Monday 24 September 2018

#BaladaFusiRendySah 1-5

Dalam rangka pengen ajah, saya mau mendokumentasikan beberapa percakapan Fusi dan Rendy Wkwk niatnya pengen nulis intro yang menggugah atau paling nggak sedikit ada romantismenya tapi kok ya nggak kepikiran. Yoweslah, intinya mah buat kenang-kenangan wae.

*1*
R: Leon sama Dara kenapa sih?
F: Takut ketauan sama Bu Rani karena bantuin Laras
R: Si Sandra orangtuanya kemana? Kok ga pernah keliatan?
F: Iya kan di Amerika, dia sendiri pulang ke Indonesia

Ada yang paham maksud percakapan di atas? Kalo iya selamat! Berarti tontonan sinetron kita sama hahahaha

*2*
(lagi ngebahas Harry Potter 6. Fyi, saya baca Harry Potter dari kelas 3 SD, sementara Rendy hanya nonton filmnya pas kuliah)

R: Hoo emang Dumbledore nya beneran mati?
F: Iya, kan dibunuh Snape
R: Bukannya lanjutannya dia pindah ke dunianya Lord of The Ring itu?
F: Ha?
R: Iya kan dia jadi penyihir baik yang bantuin Frodo
F: ...

Tolong, suamiku nggak bisa bedain Gandalf dan Dumbledore......

*3*
(abis dengerin lagunya Yura Yunita dan Reza Rahadian)

F: Ale, nanti ibu besanan ama Reza Rahadian aja deh nggak jadi sama Rio Dewanto nggak papa
R: iya iya betul, aku lebih setuju besanan ama Reza Rahadian
F: Tapi om Reza nya belum menikah Le...
R: Nggak papa nggak papa, kan cowok emang biasanya lebih tua
Ale: ... (bengang bengong)

*4*
R: Kasian deh kemaren aku liat ondel-ondel sendirian keliling sambil dorong speaker musik
F: Wah kasiannya... Biasanya kan ada temennya ya yang bagian ngumpulin duit. Kasian kalo sendirian mau pipis lepas ondel-ondelnya gimana ya
R: Ih bisa tau lepas ondel-ondel sendiri, tinggal diangkat dari dalem
F: Masaaa? Sotoy
R: Betulan bisa, aku liat di FTV kemaren. Cinta Ondel-ondel apa apa gitu ya judulnya

#proudwife

*5*
(lagi nonton Meteor Garden di mobil di perjalanan ke kantor)
F: Ih aku paling nggak suka deh sama fashionnya Mei Zuo di antara F4
R: Aku juga, dari Meteor Garden yang dulu aku paling nggak suka sama gayanya Mei Zuo
F: Lah emang kamu tau yang mana?
R: Tau yang suka pake lekbong itu kan. Yang nama aslinya Vannes Wu itu kan?
F: Kamu hafaaaal?

#proudwife

Nggak penting tapi biarin aja ah, yomareeee ahaha

No comments:

Post a Comment